Safe in the Sheperd’s Arms

Posted on October 1, 2011

0


Max Lucado

Safe in the Sheperd's Arms

Tuhan adalah Gembalaku, “Mengapa Daud menuliskan Mazmur 23 ini?” Untuk membangun iman percaya kita kepada Allah… untuk mengingatkan kita akan siapa DIA.
Takkan kekurangan aku, renungkanlah sesaat, apa yang anda miliki. Barang-barang itu bukanlah milik Anda. Coba tanya petugas pencatat kematian. Tidak seorangpun mati dengan membawa apa-apa bersamanya.
DIA membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Agar domba bisa tidur lelap, semuanya harus tenang. Tidak ada pemangsa. Tidak ada ketegangan di antara kawanan domba. Tidak ada serangga di udara. Tidak ada rasa lapar dalam perutnya. Semuanya harus tenang. Tanpa Sang Gembala, kita juga tidak bisa mendapat kelegaan.
IA membimbing aku ke air yang tenang, “DIA membimbing aku.” Allah tidak berjalan di belankang saya sambil berteriak “JALAN!”, Namun Dia berjalan di depan saya, dengan ajakan, “MARILAH!”
IA menyegarkan jiwakuSegala sesuatu akan berubah menjadi tua/usang, seandainya saya bisa membuat semuanya jadi baru lagi. Seandainya saya bisa meniup semua debu dari jalanan…namun sayang, tidak bisa. Namun Allah bisa, “Ia menyegarkan jiwaku”

Posted in: christianity