Six Hours One Friday

Posted on June 7, 2011

0


Apakah kehidupan Anda terasa sia-sia? Tidak seharusnya begitu.
Apakah kesalahan-kesalahan Anda kelihatannya fatal? Sebetulnya tidak.
Dan mengenai kematian Anda.
Apakah kubur menjadi penghentian terakhir Anda?
Menurut Kristus, kematian Anda adalah awal dari sesuatu yang luar biasa.

Ada sebuah kebenaran yang lebih besar dari kehilangan dan kepedihan dalam hidup. Dan itu bisa ditemukan di dalam kehidupan, kematian, dan kebangkitan dari Yesus Kristus.

Dalam Six Hours One Friday, Max Lucado menggali lebih dalam tentang makna dari 6 jam terakhir Yesus di salib. Melalui kematian-Nya, hidup Anda mempunyai tujuan dan makna. Anda telah diampuni dan dikasihi oleh Sang Juru Selamat yang mati untuk Anda. Dan kuburan yang kosong itu menyatakan bahwa kematian tidak selalu harus jadi kata-kata terakhir.

�Kedamaian di mana harus ada kepedihan. Keyakinan di tengah-tengah krisis. Pengharapan menantang keputusasaan. Apakah kematian adalah kata-kata terakhir? Saya dapat melihat kedipan Yesus saat Ia memberikan jawaban. Tidak dalam hidupmu.�

Six Hours One Friday, salah satu dari kumpulan seri buku Best Seller, adalah buku klasik yang membuat Anda ingin merasakan pengalaman itu berulang-ulang kali. Gunakan buku ini untuk memperkenalkan kepada teman-teman dan kerabat Anda tentang kata-kata inspirasi yang disampaikan Max Lucado dan doronglah mereka untuk mengambil satu langkah semakin dekat kepada Yesus.

MAX LUCADO. Pendeta ahli bidang literatur dan khotbah dari The Oaks Hills Church di San Antonio, Texas, adalah suami dari Denalyn dan ayah dari Jenna, Andrea, dan Sara. Di akhir pekan, ia senang membaca buku-buku bermutu, makan malam bersama istrinya, dan bermain golf.

Category : VISI PRESS
Author/Artist : Max Lucado
Publisher : Visi Press
Softcover : 246 pages
Language : Indonesia
Dimension : 14 x 21 cm
Weight : 210 grams
ISBN : 9786028073417
Price : Rp 42.000 ,-
Pembelian lewat VISI Mobile (SMS,Email, www.visi-bookstore.com)  Disc. 30%